Punch Club [APK DATA]


Developer : LazyBear
NAME : Punch Club The Dark Fist
Size : 70MB+
Type : OFFLINE
Genre : Strategi, RPG, 2D
Available : Android

Sedikit Rewiew Admin. 1 - 10

Control Game : 7
Grafik Game : 7
Gameplay : 9
Audio game : 8

Game Punch Club ini cukup seru sobat, walaupun disajikan dalam bentuk 2D , tetapi dengan alur cerita yg seru , serta control Game nya yang mudah dan simpel, jadi sangat cocok buat menemani hari libur santai sobat.

Punch Club sendiri bercerita tentang seorang anak dari petinju profesional yang mana, sang ayah dibunuh oleh orang tak dikenal, lalu kita (anak) diasuh oleh Mack teman ayah kita, dan bersama Mack kita akan diajak untuk menjadi seorang petinju profesional, dan selain itu kita juga akan mencoba mengungkit siapa pembunuh ayah kita. Seperti itulah kurang lebihnya latar belakang game ini.

Dalam permainan nanti kita bisa memilih sendiri jalan cerita kita, untuk menjadi petinju profesional, Selian itu kita bakal di pertemukan oleh event event yang gak kalah seru, seperti bertemu kura kura ninja, dapetin cewek, kucing jadi raja, pokoknya seru deh. Dan bagi sobat yang pengen nyobain ini game, silahkan langsung ke playstore sobat. Di game Berbayar.

Atau mungkin sobat yang ingin mencoba yang gratisan seperti saya, bisa sobat cek di redxl.com atau di mas Google pasti banyak yg gratisan hehee.
Buat Tips dan Walkthrough nya Tunggu sebentar lagi ya sob. Terimalah


No comments:

Pages