Tips Trick Booyah!! Freefire SOLO

Selamat datang di IDNMaster Blog, kali ini admin akan membahas tips trik mudah memenangkan permainan SOLO Freefire. Cek toturial nya dibawah ini :
Memang game perang yang bertemakan survival ini cukup membuat para pemain kesulitan, apalagi tujuannya bertahan dimendan perang dengan melawan 50 pemain lain dalam kurun waktu tertentu, maka dari itu pengalaman bermain admin akan coba admin berikan dalam tulisan berikut ini,

1. Saat Terjun dimedan Perang


Permainan ini diawali dengan terjun bebas dari Pesawat dengan menggunakan parasut, untuk menuju tempat tujuan kita.
maka dari itu sobat harus benar-benar memahami dan mengerti tempat sobat pilih saat sobat terjun, dan alangkah baiknya jika sobat terjun di tempat yang sepi. sobat bisa lakukan dengan terjun paling terakhiran, dan menuju tempat yang berada di ujung-ujung peta.
Tetapi jika sobat sudah merasa jago, maka sobat bisa terjun di awal, untuk siap berperang. Yang terpenting saat sobat terjun harus benar benar tepat pada tempat yang sobat inginkan, dengan memperkirakan jarak sobat terjun dengan tempat tujuan. ingat selain berperang kita harus juga bertahan, pilihlah tempat terjun dengan baik.

2. Mencari Senjata dan Perlengkapan


Setelah sobat sudah berada di Medan perang , maka mencari senjata dan perlengkapan merupakan hal yang sangat penting. Bahkan setidaknya sesegera mungkin sobat mendapatkan senjata untuk berjaga-jaga jika ada musuh. Jadi usahakan sobat mendapatkan senjata terlebih dahulu.

- Sobat dapat mencari senjata dan perlengkapan di tempat tempat tertentu seperti : dalam rumah,gedung,ruangan.

- Sobat juga bisa mengambil senjata dan perlengkapan musuh yang sudah mati, tetapi perlu di ingat pastikan hanya sobat saja yang berada didekat situ, agar tidak dipergoki dan terbunuh.

-Senjata Spesial akan datang dari kotak yang diturunkan pesawat. Sobat harus berhati-hati jika Ingin mengambil nya, karena musuh pasti juga akan mencoba mengambil senjata Spesial.

3. Berperang

Dalam permainan Freefire ini Medan perang akan semakin mengecil atau menyusut jadi peperangan nya bisa dibilang ''tikam menikam" dimana yang siap, melihat dan mengetahui musuhlah, maka ia berkemungkinan besar membunuh. Jadi sobat harus benar benar berhati hati, karena tak jarang juga saya menjadi korban. Apalagi yang paling sakit adalah menjadi korban "orang ketiga" (saat sedang berperang melawan musuh, ternyata ada musuh lain yang diam-diam menunggu, lalu membunuh).
Dari pengalaman itulah, maka sobat harus bisa menjadi orang ketiga.

-Maksimalkan penglihatan di Medan perang, agar sobat bisa lebih dulu mengetahui gerak musuh dan tempat musuh bersembunyi.

-Maksimal juga pendengaran sobat, dalam berperang, perkirakan dimana bunyi suara tembakan, langkah musuh.

-Gunakanlah Mobil untuk bereksplorasi dimedan perang, dan menumbur musuh dengan menggunakan mobil sangat bijak jika sobat berada dalam keadaan perang di ruangan terbuka.

4. Memastikan Kemenangan BOOYAH!!


ketika Medan mengecil dan dan musuh tesisa 2-5 lagi. Disitulah harapan akan kemenangan muncul. Dan untuk memastikan harapan tersebut maka sobat disaat saat tersebut harus segera mungkin untuk mencari tempat yang tepat yang memungkinkan sobat mengetahui musuh, lalu menggunakan senjata yang tepat. Dan usahakan sobat harus sudah memiliki senjata Spesial seperti Sniper AWM atau Groza dan juga perlengkapan Level 3 untuk memastikan kemenangan. Karena disaat saat seperti kemampuan berperang sobat benar benar di uji. Jika sobat sudah pandai menggunakan sniper. Dalam keadaan seperti itu Saya rasa memenangkan pertandingan bukanlah perkara yang terlalu sulit. Jadi tingkat kan terus skill sobat jika ingin menang.

Itulah Tips dan Trik Memenangkan permainan Freefire dari Admin, semoga bisa membantu dan bermanfaat, terimakasih.

Silahkan berikan komentar, kritik dan saran anda , dikolom komentar.

No comments:

Pages